Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Sabtu, 09 Februari 2008

Syarat dan Ketentuan

Syarat & Ketentuan (Terms & Conditions)
  1. Pemesanan melalui toko online/sms/e-mail/fax dapat anda kirimkan pada jam berapapun (24 jam), namun pemesanan tersebut baru diproses pada hari dan jam kerja.
  2. Pemesanan melalui telepon dapat diterima pada hari dan jam kerja saja.
  3. Semua pemesanan akan diproses oleh sistem / team sales kami dan anda akan menerima konfirmasi dari kami untuk memastikan pesanan anda sudah benar. Untuk itu, pastikan anda memeriksa dengan teliti untuk menghindari kekeliruan pemesanan.
  4. Pemesanan baru akan dikirim apabila kami telah menerima pembayaran.
  5. Pengiriman untuk pesanan yang sudah lengkap dan sudah dilakukan pembayaran dilakukan setiap hari dengan ketentuan : pengiriman dilakukan pada H+1 sejak pembayaran kami terima dan telah kami verifikasi dan konfirmasi. Sedangkan untuk pengiriman Cash On Delivery dilakukan pada H+1 dari penerimaan pesanan dan konfirmasi pesanan serta cara pembayaran (cash atau kartu kredit).
  6. Untuk pesanan dengan kondisi stok tidak/belum tersedia maka jadwalnya tergantung pada ketersediaan stok yang berkisar antara 5-7 hari kerja.
  7. Lama waktu pengiriman tergantung dari kota tujuan. Kami menggunakan beberapa perusahaan ekspedisi demi memberikan kemudahan bagi anda. Untuk pembelian retail online, anda tidak dapat menentukan perusahaan ekspedisi yang akan digunakan.
  8. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali terjadi kerusakan akibat kesalahan produksi (cacat produk). Untuk itu, kami akan mengecek terlebih dahulu untuk memastikan jenis kerusakan.
Kami menyimpan data anda secara aman!

Di POURVOUS Shop Online melalui www.mypourvous.com , kami mengumpulkan data mengenai informasi pribadi anda (seperti nama, alamat, nomor telepon, tanggal lahir, alamat email, jenis kelamin, dan pilihan anda) secara serius. Kami mengumpulkan informasi tersebut yang anda berikan secara sukarela dan memprosesnya dengan tujuan sebagai berikut :

1. Untuk melengkapi transaksi anda dan me-manage keanggotaan anda.
2. Untuk melakukan penjualan langsung kepada anda dengan izin anda.
3. Untuk memahami dan menganalisa penjualan kami, serta mengetahui kebutuhan dan preferensi anda.
4. Untuk mengembangkan, meningkatkan, memasarkan dan menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan anda.
5. Untuk memungkinkan anda berpartisipasi dalam program promosi kami.
6. Untuk memungkinkan anda berpartisipasi dalam focus group discussion atau program consumer research yang kami adakan.
7. Untuk memproses pengembalian atau penukaran produk dari anda.
8. Untuk meningkatkan perkembangan outlet kami, baik online maupun offline.
9. Untuk merespons secara cepat permintaan atau complain dari anda.

Kami menyimpan dan memproses data anda secara aman untuk kegunaan tertentu dan kami hanya akan membaginya dengan mitra kami, outlet, dan bisnis lain dalam satu holding Adila Group Company dan tidak menjualnya untuk pihak yang tidak berkepentingan dan tidak jelas.Berdasarkan persetujuan dari anda, kami juga akan berkomunikasi dengan anda melalui beberapa cara, seperti melalui outlet kami, email, telepon, fax, sms, maupun kunjungan langsung serta melalui internet.
Share/Bookmark

Tidak ada komentar: