Apresiasi ini tentu sangat bermakna bagi jajaran Pourvous mengingat sepak terjang kedua legenda di dunia kosmetika Indonesia telah menembus masa puluhan tahun. Martha Tilaar dengan bendera Martha Tilaar dan Moeryati Soedibyo dengan merek Sariayu. Keduanya mampu menegakkan produk kosmetika asli Indonesia di tengah kepungan merek mancanegara.
Jadi, kebanggaan kami tak hanya karena dikunjungi dua legenda itu, namun lebih membungakan hati adalah apresiasi mereka terhadap produk Pourvous. Semoga Pourvous juga berdiri sejajar dengan mereka dalam beberapa tahun kedepan.
Pada acara Gelar Produk Kerajinan Indonesia yang digelar arena Jakarta Convention center (JCC) itu, Pourvous merebut perhatian pengunjung. Padahal peserta pameran adalah para pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang terseleksi.
General Manager Pourvous Ika Setyawati mengungkapkan, pameran ini awalnya diikuti 73 UKM. Namun setelah melewati seleksi, ternyata hanya 42 UKM yang layak tampil di pameran GPKI ini.
"Respon masyarakat di pameran ini sangat positif karena arena GPKI hampir sama gaungnya dengan pameran Inacraft yang digelar setiap tahun," ujar Ika sembari menyebutkan bahwa di event ini, Pourvous mendapat tempat strategis yakni menempati hall A/21 dengan label binaan Disperindag Jatim.
Menurut Ika, respon pengunjung tampak dari nilai transaksi yang sangat positif. Setidaknya pameran selama seminggu tersebut dapat melekatkan merek Pourvous sebagai salah satu produk perawatan tubuh berbahan herbal asli Indonesia kepada khalayak di seluruh Indonesia.
“Pengunjung GPKI berasal dari seluruh Indonesia. Jadi potensi bisnisnya menjangkau berbagai daerah dan ini menjadi potensi pengembangan reseller Pourvous di seluruh Indonesia,” tuturnya.
Dia mengakui, peran reseller bagi Pourvous sangat strategis sebab mereka menjadi ujung tombak pemasaran. Mulai dari peran-peran penjualan hingga promosi mulut ke mulut.
Melalui pameran ini pula, produk Pourvous mendapat kesempatan tampil di acara serupa di luar negeri. "Memang ada beberapa tawaran produk kami diajak mengisi pameran di luar negeri. Tapi untuk saat ini kami fokus nasional dulu," kata Ika.
Sebagai tindak lanjut agar produk Pourvous tetap memikat hati konsumen, jajaran manajemen Pourvous terus berupaya meningkatkan kualitas. Apalagi produk Pourvous sudah lolos uji di BPOM dan telah teruji dalam cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB). Jadi konsumen tak perlu ragu lagi dengan kualitas Pourvous. (Hermes Media)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar