Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Kamis, 06 Mei 2010

Feel Fresh and Younger Everyday

Ada berbagai cara yang mudah dan murah untuk menjadi pribadi yang sehat, segar dan serasa awet muda setiap harinya. Ikuti tips-tips berikut dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, anda akan merasakan hasilnya.
  • Jadilah pribadi yang positif

Berpikir positif akan member energi positif, tidak hanya untuk diri kita tapi juga untuk orang di sekitar kita. Selain itu, dengan menjadi orang yang positif, secara otomatis kita juga lebih sehat karena terhindar dari stress. Hadapi hidup dengan bijaksana, dan hadapi masalah dengan pikiran jernih. Fokuslah pada solusi dan bukan pada masalahnya.
  • Perbanyak makan buah dan sayuran

Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh kita, dan terutama kulit wajah. Minum jus buah atau jus sayur setiap hari adalah kebiasaan baik yang harus anda mulai hari ini.
  • Olahraga secara teratur

Memang cukup sulit mengatur waktu untuk berolahraga, tapi selalu sediakan waktu minimal 2 kali seminggu unutk berolahraga. Investasi kesehatan anda hari ini akan anda dapatkan 5-10 tahun mendatang.
  • Tidur yang cukup setiap harinya

Bila anda tidur cukup setiap hari, maka tubuh anda memiliki kesempatan untuk memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga anda memiliki cukup energy dan semangat untuk beraktivitas keesokan harinya.
  • Gunakan produk perawatan tubuh yang alami

Pastikan anda hanya menggunakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang alami dan sesuai untuk kulit anda. Salah memilih produk bisa berakibat fatal bagi anda. Jangan terpengaruh harga atau merek tertentu. Perhatikan komposisi produk sebelum anda membeli. Hanya pilih yang sesuai untuk anda.



Share/Bookmark

Tidak ada komentar: