Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Kamis, 21 Oktober 2010

My Life My Dream (by Septiana Purwiyanti)

Sejak jaman sekolah dulu, aku pgen bgt pny kerjaan yg flexibel. Dimana aku bisa menghasilkan uang,tp tidak meninggalkan kodratku sebagai seorang ibu. Waktu SMU mimpi jadi dokter,yg bisa bka praktek di rumah. Yang akhirnya kandas gara2 masuk IPS. Waktu kuliah mimpi jadi konsultan akuntansi.Yg akhirnya gagal tercapai karena keputus-asaanku setelah gak lolos SPMB.

Setelah lulus kuliah,Aku bekerja di sebuah perusahaan kecil yg br berkembang,yg membuka mataku. Kenapa gak jadi wiraswasta aja? Kan enak apa yg kita dapet sebanding dgn sekeras apa usaha kita. Selain itu jam kerja free, terserah aku. Kan aku jd bosnya.

Kebetulan saat itu suamiku (wktu itu msh pacaran) memulai usaha counter kecil-kecilan. Yah lumayan kalau suatu saat jd besar, karena pulsa suatu saat bakal jd kebutuhan pokok. Setelah aku menikah, aku putuskan utk berhenti jd karyawan. Aku ingin jalanin usaha suamiku sendiri. Emang sich saat ini masih aku pegang sendiri. Tapi impianku aku ingin suatu saat aku bisa pnya karyawan,so aku bisa konsen ke keluarga. Suamiku berhenti bekerja dan buka cabang di rumah baru kami kelak. Dimana di rumah kami kelak bakal jadi rumah usaha juga, kayak rumah mertuaku ini. Cuma bedanya semuanya punya suamiku.
Mimpiku suatu saat kalau kami ingin berlibur dengan keluarga gak disusahin dengan pengurusan cuti yg ribet dan terbatas. Mau pergi kemana aja tinggal berangkat kapan aja.

Aaaaahhhhh....,kapan ya mimpiku ini terwujud....
----
Septiana's Profile : www.facebook.com/people/Septiana-Purwiyanti/1681692144
Share/Bookmark

1 komentar:

septi mengatakan...

Lho....,ceritaq ad disini...