Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Selasa, 25 Januari 2011

Susu untuk Kecantikan & Perawatan Kulit

Siapa yang tidak mengenal SUSU cairan putih yang menyehatkan ini ? Susu merupakan bahan pangan yang memiliki komponen spesifik seperti lemak susu, kasein (protein susu) dan laktosa (karbohidrat susu). Kandungan-kandungan susu ini kaya akan vitamin sehingga mudah diserap oleh kulit sehingga susu merupakan zat yang sangat baik untuk menutrisi dan membersihkan kulit.
Prosentase penyerapan susu ke dalam kulit bahkan mencapai 98%-100%. Itulah sebabnya banyak sekali produk perawatan tubuh yang memasukkan susu sebagai salah satu bahan utama merawat kulit.

Pourvous menyediakan beberapa produk mengandung susu, antara lain :
  • Oatmeal Milk Bath Soak : Bubuk Mandi Susu yang mengkombinasikan tepung gandum dan tepung jagung membantu untuk mengurangi kelebihan minyak di dalam kulit. Diperkaya dengan teh hijau yang bermanfaat sebagai antioksidan dan meregenerasi sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan lembut. Bebas Pengawet.
  • Aromatic Bath Soak : garam mandi yang memanjakan dan menenangkan Anda. Baik sebagai terapi kesehatan, relaksasi, menghilangkan kelelahan dan stress, melancarkan peredaran darah dan membuang racun dari dalam tubuh. Diperkaya dengan susu untuk menjadikan kulit anda lembut dan halus dan minyak Lavender yang akan menenangkan pikiran anda. Diproses secara higienis dengan teknologi khusus untuk memastikan produk ini tetap alami sampai anda menggunakannya. Bebas Pengawet.
  • Sweet Milk Body Cream Scrub : Kandungan susu di dalamnya berfungsi untuk mengikis kotoran dan sel kulit mati, serta mencerahkan kulit hingga terlihat lebih halus. Selain itu, kandungan proteinnya membantu melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan moist.
Informasi lengkap mengenai produk Pourvous bisa dilihat di : www.mypourvous.com
Follow Pourvous di Twitter untuk mendapatkan info, tips & promo special : www.twitter.com/mypourvous

Share/Bookmark

Tidak ada komentar: