Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Minggu, 27 Februari 2011

10 Marketing Strategies for Dummies

(ditulis oleh Laila Asri, CEO Pourvous International)

Hari Minggu, 27 Februari kemarin, saya diundang oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya untuk mengisi acara National Education & Entreprenenurship Seminar 2011 bertempat di Ruang Sidang Teknik Sipil ITS. Acaranya sendiri cukup menarik, menampilkan dua pembicara, saya dan Goris Mustaqim, seorang SocioEntrepreneur yang masih mudah dan hebat. Pada sesi saya, karena saya diminta untuk sharing mengenai Strategi Pemasaran, maka saya membuat materi presentasi dengan judul "10 Marketing Strategies for Dummies" dengan mengangkat studi kasus penyanyi fenomenal Lady Gaga. Materi juga diselingi dengan beberapa video yang saya tampilkan agar suasana lebih hidup.


Saya juga banyak mengambil contoh kasus dari saya menjalankan bisnis Pourvous Natural Body Care Paraben Free. Bagaimana suka-dukanya, bagaimana merintisnya, apa impian dan target kami serta banyak hal lagi. Rasanya menyenangkan sekali bisa sharing dengan adik-adik mahasiswa yang bersemangat tinggi dan punya ide-ide brilliant. Sayangnya, sesi tanya jawab hanya bisa dilakukan secara singkat karena terbatasnya waktu. Tapi, melihat antusiasme mereka, saya sudah sangat bahagia.

Untuk teman-teman yang ingin membaca materi yang saya bawakan, silahkan dilihat di link di bawah ini (klik saja judulnya) atau bisa juga buka langsung di slideshare.net

10 Marketing Strategies for Dummies by Laila Asri


Share/Bookmark

Tidak ada komentar: