Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Senin, 14 Februari 2011

Siap Selalu Sharing tentang Pourvous

Alhamdulillah, di bulan Februari 2011 ini, saya mendapatkan kesempatan untuk sharing di beberapa tempat. Tanggal 11 Februari yang lalu, saya diundang untuk sharing on-air di acara CERMIN yang akan tayang di JTV (televisi lokal Jatim) pada tanggal 21 feb pukul 20.00-20.30 wib. Tanggal 21 Februari saya diminta untuk sharing on-air di DFM Radio di Jakarta pukul 08.00-09.00 wib. Lalu pada tanggal 22 Februari 2011, saya juga diminta untuk sharing dalam acara HUT IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) dan pada tanggal 27 Februari diundang sharing di acara Seminar Kewirausahaan Nasional yang diadakan oleh Jurusan Teknik Kimia ITS Surabaya. Dalam event-event seperti ini, biasanya saya diminta untuk bercerita tentang bagaimana saya memulai dan menjalankan bisnis Pourvous. Tapi, jangan salah, justru biasanya saya yang akan belajar banyak dari bagaimana respons audiens, bagaimana tanggapan mereka, bagaimana cerita-cerita mereka. Dan saya meyakini bahwa kita bisa belajar dari siapapun, di manapun dan dengan cara apapun juga.
Saya saat break syuting di acara CERMIN JTV
Belajar bukan berarti harus dari buku kan? Jujur, saya bukanlah orang yang lumayan sering baca buku. Saya lebih suka baca-baca majalah ataupun browsing di internet. Kalaupun membaca buku, saya biasanya memilih yang bahasa-nya ringan dan dengan bahasa yang enak dibaca. Buku favorit saya adalah buku-bukunya Brad Sugars, Tung Desem Waringin, Hermawan Kartajaya, serta novel-novel karya Andrea Hirata, Habiburrahman El-Shirazi serta buku-bukunya mbak Helvy Tiana Rosa dan Asma Nadia Saya juga suka dengan buku-buku yang memperkaya jiwa seperti buku Habibie dan Ainun (ini favorit saya sekarang) juga bukunya bunda Tami Pepeng Ferasta yang berjudul That's All. Sedangkan untuk majalah saya paling suka membaca majalah SWA, Marketing, MIX, Business Week, dan Femina. Bahkan saya telah membaca Femina sejak masih SMP dan membaca majalah SWA sejak semester 1 kuliah di tahun 2001.

Kembali pada acara sharing tadi, khusus untuk acara IWAPI, sebelumnya saya tidak menyangka bahwa saya akan diundang di acara tersebut. Justru saya yang sebetulnya sangat ingin belajar dari rekan-rekan yang jauh lebih senior dari saya dalam hal berbisnis. Tapi, kesempatan ini pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan melanggengkan ikatan silaturahmi. Dalam event tersebut saya juga mengundang teman-teman wanita pengusaha yang tergabung dalam club yang saya buat melalui Blackberry Group, yaitu Women Entrepreneur Club. InsyaAllah ada 10 pengusaha yang sudah confirm hadir dan bersilaturahmi di acara tersebut.

Saya juga paling senang kalau diundang di acara mahasiswa, karena itu waktunya untuk berbagai cerita dan passion serta impian yang saya miliki. 10 tahun yang lalu saat saya masih menjadi mahasiswa semester 1 dan mengikuti sebuah seminar bisnis, saya pernah menyatakan bahwa 10 tahun yang akan datang, saya akan menjadi CEO dari perusahaan yang saya dirikan untuk menjadi World-Class Company. Dan...disinilah saya sekarang, menjadi CEO dari Pourvous International. Tidak ada yang tidak mungkin bila kita meyakini dan memiliki impian. Hal inilah yang ingin saya sharingkan pada teman-teman mahasiswa, karena mereka adalah agent of change.

Bismillah, semoga semua acara tersebut berjalan lancar dan bermanfaat. Saya akan ceritakan lagi disini setelah acara tersebut selesai...ditunggu yaaaa :-)

-Laila Asri-
CEO Pourvous International
Share/Bookmark

Tidak ada komentar: