Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Jumat, 13 Mei 2011

Women Entrepreneurship : From Hobby to Money

Perbedaan gender tak lantas menghambat wanita untuk berkembang dan berinovasi melalui wirausaha. Dengan harapan untuk menumbuhkan semangat dan jiwa-jiwa entrepreneurship di kalangan wanita Surabaya, Pourvous Natural Body Care, sebuah merek produk perawatan tubuh yang alami dan halal mengadakan talkshow Women Entrepreneurship. Dengan mengusung tema "From Hobby to Money", talkshow tersebut diadakan pada Sabtu, 14 Mei 2011 bertempat di  Atrium ITC Surabaya Mega Grosir. Talkshow tersebut menghadirkan dua pembicara wanita yang sukses berwirausaha, yaitu Laila Asri (Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Femina 2008 dan Ernst and Young Entrepreneurial Winning Women 2010) dan Rakhma Sinseria (Co-Founder Coffee Toffee Indonesia dan Pemenang Wanita Wirausaha Femina 2010) dan dimoderatori oleh Siwi Agustina Kemas, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya dan pemerhati UKM dan Kewirausahaan.
 
Mengacu pada data statistik, maka kita bisa mengetahui bahwa jumlah wirausaha di Indonesia masih rendah dibandingkan dengan jumlah wirausaha di negara luar. Jumlah wirausaha di Indonesia hanya sekitar 0,24 persen dari jumlah penduduk di Indonesia yang sekitar 238 juta jiwa. Jumlah itu lebih rendah dibandingkan dengan jumlah wirausaha di beberapa negara luar yang tingkat pertumbuhan ekonominya tinggi. Menurut Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarifuddin Hasan, jumlah wirausaha di luar negeri, seperti Singapura mencapai 7 persen, dan di Malaysia mencapai 5 persen. Sedangkan di negara Amerika Serikat yang merupakan negara maju di dunia, mencapai sekitar 11 persen. Tentunya ini memberi kontribusi lebih bagi perekonomian negara tersebut.
 
Talkshow Women Entrepreneurship ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menginspirasi para wanita untuk berwirausaha. "Wanita yang berwirausaha relatif sedikit, maka Pourvous Natural Body Care sebagai sahabat wanita untuk merawat tubuh secara alami berusaha membangkitkan semangat wanita-wanita di Surabaya pada khususnya dan seluruh Indonesia untuk berwirausaha," ungkap Judith Angelina selaku ketua pelaksana acara. Melalui talkshow semacam ini, diharapkan seluruh wanita, menjadi terinspirasi untuk menjadi bagian dari penggerak ekonomi rakyat melalui kewirausahaan. Melihat antusiasme dari peserta yang mayoritas wanita, tidak menutup kemungkinan acara serupa akan lebih sering diadakan sehingga semakin banyak wanita yang terinspirasi dalam berkarya dan berwirausaha, dengan tidak meninggalkan keluarga tentunya.

Kontak : 
Marketing & Communication : Judith Angelina (Mobile: +62 818 0388 0476)

Share/Bookmark

Tidak ada komentar: