Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Kamis, 04 Agustus 2011

Pre-Wedding Body Care


Majalah Wedding Edisi XII - Juli/Agustus 2011

Kiat Mempercantik Diri untuk Hari Istimewa
Menikah... suatu keberanian untuk membuat komitmen baru dalam hidup. Melindungi kehidupan baru mulai dari awal bisa diwujudkan dengan melindungi diri bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Salah satunya yang harus diperhatikan adalah memilih produk untuk perawatan tubuh untuk mengetahui bahan-bahan apa saja yang terkandung didalamnya. Jika tidak, salah-salah kesehatan yang dapat menjadi taruhannya, karena banyak kandungan dalam produk-produk tersebut yang beresiko bagi tubuh. Penting adalah untuk memilih produk perawatan tubuh yang alami dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti Paraben (bahan pengawet yang banyak terdapat pada produk kosmetik), pewarna dan pewangi buatan atau bahan detergen SLS/SLES. Jika produk yang digunakan aman dan sehat otomatis efek yang dirasakan oleh tubuh akan lebih maksimal. Kulit akan menjadi lebih sehat, bersinar dan cerah, tubuh juga akan bebas dari resiko kesehatan jangka panjang.
Perawatan tubuh menjelang pernikahan sangatlah penting. Karena selain membuat tubuh semakin lembut, indah terawat juga dapat menghilangkan stres di masa-masa persiapan pernikahan. Merawat tubuh menjelang pernikahan ini juga mampu menjaga keselarasan sistem tubuh menjadi lebih optimal sehingga tubuh dapat lebih mudah melakukan penyesuaian berat ideal.
Sesibuk apapun, calon pengantin harus tetap memperhatikan kebugaran tubuh agar bisa tampil cantik dan segar di hari istimewanya. Sebenarnya perawatan tubuh tidak harus memakan waktu lama dan ribet, bisa juga dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan produk-produk perawatan tubuh yang tersedia di pasaran.
Paling tidak satu bulan sebelum janji suci terucap merupakan waktu yang tepat untuk mempersiapkan diri bagi para wanita aktif. Perawatan tidak hanya untuk kecantikan, tapi juga menciptakan kenyaman dan percaya diri. Sehingga tidak ada tempat untuk kata stres menghadapi hari bahagia. 
Sebenarnya perawatan tubuh apa saja sih yang penting dilakoni menjelang pernikahan? Dan produk apa saja yang dapat memberikan hasil yang paling diharapkan selama masa pre-wedding ini?
1.      Lulur atau scrubing. Selain berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat, juga menjadikan kulit terlihat lebih bersih, mengkilap, sehat, segar, dan mengurangi bau badan. Gunakan Sabun lulur atau scrub dengan aroma greentea dengan kandungan antioxidant yang tinggi bermanfaat untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuh. Selain itu greentea juga membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar.
2.       Kemudian lakukan pemijatan di sekujur tubuh untuk menghilangkan ketegangan otot dan melancarkan peredaran darah. Lakukan secara teratur beberapa bulan sebelum hari "H" agar tubuh terasa segar dan relaks. Minyak pijat yang mengandung essential oil dengan efek aromatherapy dapat membantu memperlancar peredaran darah, relaksasi dan menenangkan pikiran. Pilih aroma yang menstimulasi saraf “bahagia” pada otak seperti lavender atau jasmine.
3.      Totok wajah atau aura dapat juga menjadi suatu alternatif untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh.  Melalui penotokan 57 titik vital pada wajah, tengkuk, kepala, dada, dan punggung segala stres dan beban pikiran akan hilang, dan wajah menjadi cerah.
4.      Perawatan khusus daerah intim wanita atau yang biasa dikenal dengan sebutan Ratus pada intinya berfungsi untuk mencegah dan memperbaiki masalah kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, peradangan, memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan stamina, menguatkan dan melenturkan otot-otot dasar panggul, serta relaksasi otot. Sehingga, kesegaran tak hanya dirasakan tubuh, tapi juga sampai ke daerah intim. Rempah-rempah herbal alami seperti kayu manis, kayu cendana, bunga melati merupakan bahan yang biasa digunakan dalam perawatan ratus.
5.       Selain perawatan tubuh dan wajah dari luar, agar memperoleh hasil yang lebih optimal sempurnakan perawatan tubuh dengan menjaga asupan makanan dan minuman. Konsumsi vitamin, terutama Vitamin E dan C yang bagus untuk kulit, memperbanyak minum air putih, olahraga secara rutin dan tidur yang cukup akan menjadi jaminan bagi calon pengantin agar tampil prima serta mempesona di hari pernikahan. Biasakan pula untuk menggunakan aromaterapi atau minum teh hijau atau teh herbal minimal satu cangkir sehari untuk menenangkan pikiran dan relaksasi tubuh.


Share/Bookmark

Tidak ada komentar: