Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Rabu, 27 Oktober 2010

Menghidupkan Mimpi (by Devi Seftianingrum)

Aku masih ingat kata-kata dari seorang guru SD ku dahulu “kita akan menjadi apa yang kita pikirkan”. Ya. Kata-kata itu selalu terngiang-ngiang didalam otakku hingga sekarang. 21 tahun. Seperti kebanyakan orang lain aku mempunyai mimpi seperti kata berikut “ muda foya-foya, tua kaya-raya, mati masuk surga”. Memang tampaknya sangat mudah diucapkan, namun perjalanan hidup tak semudah kata-kata yang keluar dari bibir dan tak semudah menuliskan keinginan dalam selembar kertas. Mimpiku muncul karena aku menginginkan adanya perubahan. Dan perubahan itu adalah perubahan hidup yang menuju ke arah lebih baik. Memang takdir ditangan Tuhan, akan tetapi Tuhan telah memberikan kewenangan kepada umatnya untuk merubah nasibnya sendiri.

Mimpi dan impian. Ya itu yang mengantarkanku sekarang untuk menempu pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Impianku adalah menjadi seorang konsultan marketing yang juga seorang musisi. Aku juga sangat menyukai musik, yang tertarik pada vocal dan juga biola. Memang awalnya agak sulit untuk menyesuaikan waktu latihan dan juga jadwal kegiatan kuliah, organisasi, dan kegiatan yang lain. Tapi inilah mimpi yang memang harus aku hidupkan untuk hidupku. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang berguna untuk orang lain. Aku mencoba untuk membangun mimpi yang dapat berguna bagi orang sekitar. Egois rasanya bila aku bermimpi hanya untuk diriku sendiri. Bila aku menginginkan perubahan untuk kehidupanku, mengapa tidak untuk bermimpi adanya perubahan lebih baik untuk orang lain?

Ingin suatu saat nanti aku bisa membangun sanggar seni untuk anak-anak tidak mampu yang mau berkarya. Banyak bakat-bakat terpendam yang bisa dikembangkan dari anak-anak, dan melatih mereka untuk dapat menjadi wirausahawan dari bakatnya tersebut. Dengan bermimpi seperti ini, aku sendiri juga lebih bersemangat untuk menggapai mimpiku sendiri, demi untuk mewujudkan mimpi itu. Ya itulah mimpiku, dan akan timbul mimpi-mimpi yang lain yang akan selalu berkobar di dalam hati untuk hidup yang lebih baik, dan lebih bermanfaat, karena hidup hanya sekali.
------
also written on her blog : http://deviseftia.blogspot.com/2010/10/menghidupkan-mimpi.html
Share/Bookmark

1 komentar:

regulator mengatakan...

assalamu'alaikum ya ukhti.. saya juga punya kesukaan & mimpi yg ada korelasinya dgn kmu, musik pd gitar, sya jg ingin mnjdi entrepreneur.. tdk trlepas dr itu saya jg sangat ingin membahagiakan sepasang bidadari sprti yg disbtkn mas Ippho Santosa dlm 7 Keajaiban Rezeki_a.