Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Minggu, 06 Februari 2011

Pourvous di Event Gerakan Kewirausahaan Nasional 2011

Pada tanggal 2-4 Februari 2011 yang lalu, Pourvous berkesempatan menjadi salah satu usaha asli Indonesia yang diundang untuk berpartisipasi dalam acara Pencanangan Gerakan Kewirausahaan Nasional yang diadakan di Gedung Smesco Jl. Gatot Subroto Kav.94 Jakarta. Acara ini diresmikan langsung oleh Presiden kita yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono beserta jajaran Menteri & pejabat terkait. Dalam acara tersebut, Pourvous diundang langsung oleh Bank Mandiri karena kami merupakan salah satu alumni Wirausaha Muda Mandiri 2008.
Bapak Presiden SBY beserta rombongan saat berkunjung ke booth Wirausaha Muda Mandiri
Bapak Presiden SBY dan Ibu Ani saat berkunjung ke booth

Dalam acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut, booth Pourvous yang terletak dalam rangkaian booth Bank Mandiri dikunjungi oleh banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba langsung produk-produk Pourvous. Mereka tertarik karena mengetahui bahwa Pourvous merupakan produk perawatan tubuh Paraben Free asli Indonesia dengan harga yang terjangkau. Banyak yang cukup surprise dan tidak menyangka bahwa Pourvous merupakan hasil karya anak negeri. Bagi kami, ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan bahwa kini produk dalam negeri tidak lagi dipandang sebelah mata.
Booth Pourvous di stand Wirausaha Muda Mandiri - Smesco Building

Beauty Advisor Pourvous memberikan penjelasan kepada Customer

Dari banyak pengunjung yang mengunjungi booth Pourvous, diantaranya adalah Ibu Andi Mallarangeng, Menteri Pendidikan Bapak Muhammad Nuh, dan Direktur Utama Bank Mandiri Bapak Zulkifli Zaini. Beliau-beliau ini memberikan dukungan kepada Pourvous agar terus berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
CEO Pourvous Laila Asri & Komisaris Pourvous Andi Sufariyanto bersama Menteri Pendidikan Bapak Muhammad Nuh

Ibu Andi Mallarangeng di Booth Pourvous bersama Alumni Wirausaha Muda Mandiri
 Selain itu, dengan promo Buy1 Get 1 Free, banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba langsung produk Pourvous dan tidak ragu untuk membeli. Disamping itu pula, dari event tersebut, CEO Pourvous, yaitu Laila Asri juga bertemu dengan Direktur Utama Smesco, Ibu Yuana Sutyowati dan Direktur Operasional Smesco, Bapak Ahmad Husein. Dari hasil pembicaraan tersebut, Pourvous diberi kesempatan untuk bergabung dalam UKM Gallery Smesco. Jadi, tidak lama lagi Pourvous akan memiliki booth display di Jakarta sehingga memudahkan customer di Jakarta dan sekitarnya untuk membeli dan mencoba produk-produk Pourvous.

Jadi, jangan lewatkan event-event Pourvous selanjutnya ya. Pasti ada banyak kejutan dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tunggu kabar selanjutnya dari kami.
Share/Bookmark

Tidak ada komentar: