Our Award Winning :

# Pemenang Penghargaan Wanita Wirausaha Majalah Femina & Kementrian Koperasi-UKM Republik Indonesia 2008
# Finalis Nasional Wirausaha Muda Mandiri oleh Bank Mandiri 2008
# Indonesia Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2010


Dear Lovely Friends...

Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan segar setiap saat. Sekarang anda pun bisa! Dengan berbagai pilihan produk berbahan alami Paraben Free, Lanolin Free, Synthetic Color Free, Methanol Fragrance Free, PABA Free dan SLS/SLES Free, membuat produk kami bisa menjadi pilihan tepat bila anda menginginkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Kunjungi toko online kami di www.mypourvous.com untuk info lengkap tentang produk dan harga.

So, Be Beauty and Be Green !

Jumat, 04 Februari 2011

Lupa Sarapan ? Jangan Sampai deh!

Sebagian dari kita banyak yang menyepelekan sarapan dengan berbagai alasan, seperti repot, tidak sempat, sedang ber-diet, dan lain sebagainya. Padahal, tahukah kita bahwa sarapan memberi manfaat luar biasa bagi stamina tubuh kita ? Bahkan ada ungkapan, dua potong donat dengan krim dan coklat jauh lebih baik daripada tidak sarapan sama sekali. Sampai begitulah pentingnya sarapan untuk tubuh kita. Sarapan merupakan modal dasar bagi kita untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Mari kita lihat apa saja pentingnya sarapan :

Meningkatkan produktivitas
Bila anda mengingkan produktivitas anda meningkat, maka sarapan pagi adalah kuncinya. Sarapan ibarat bensin yang akan menjadi energi bagi tubuh anda. Sejak 20 tahun terakhir telah dilakukan banyak penelitian mengenai manfaat sarapan, dan hasilnya sungguh luar biasa. Sarapan terbukti meningkatkan produktivitas, konsentrasi dan atensi seseorang dalam bekerja dan beraktivitas.

Tentunya untuk mendapatkan hasil peningkatan produktivitas yang prima, sarapannya juga harus berkualitas. Sarapan yang berkualitas mengandung zat-zat gizi yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh agar dapat bekerja optimal. Kandungan gizi dan vitamin-vitamin tentunya juga harus diperhatikan. Buat sarapan yang bervariasi agar terhindar dari kebosanan.

Menurunkan Berat Badan
Ini adalah hal yang menarik. Bagi anda yang sedang berdiet atau menurunkan berat badan, biasanya sarapan adalah waktu yang dilewatkan begitu saja dengan harapan berat badan anda turun. Padahal ternyata menurut penelitian, resiko obesitas turun 3x lipat pada mereka yang rutin sarapan dibanding yang melewatkannya. Sarapan pagi meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 25%.

Bagi anda yang bekerja, sarapan biasanya terlewat karena kesibukan. Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan agar tetap bisa mendapatkan sarapan yang berkualitas :
  1. Siapkan semalam sebelumnya. Dengan begitu anda bisa menghemat waktu karena hanya tinggal menghangatkan.
  2. Bangun lebih pagi. Dengan demikian anda berkesempatan menyiapkan sarapan dan menikmatinya tanpa terburu-buru waktu.
  3. Buatlah sarapan yang ringkas. Dengan begitu seandainya anda terburu-buru, bisa langsung membawanya dalam kotak sehingga bisa dimakan dalam perjalanan atau saat anda tiba di kantor.
  4. Sarapan minuman. Minuman cereal hangat sebagai sarapan merupakan salah satu strategi jitu untuk membuat anda tetap sarapan sehat tanpa buang waktu. Energi dari sereal dan susu merupakan kombinasi tepat untuk tabungan energi anda sampai sesi makan berikutnya.
  5. Buah potong, juice dan madu juga bisa dijadikan alternatif sehingga anda tetap mendapatkan sarapan tanpa repot menyiapkannya.
Jadi, mulai sekarang, biasakan untuk sarapan ya, karena manfaatnya sangat baik untuk tubuh kita.
Share/Bookmark

Tidak ada komentar: